Home / News / Tabungan Sampai Ditangguhkan Pihak Bank karena Poker Online?

Tabungan Sampai Ditangguhkan Pihak Bank karena Poker Online?

Antisipasi dari Pihak Bank

Jakarta Barat – Pihak administrasi bank baru-baru ini dikejutkan dengan seorang nasabah yang setiap hari menarik tabungan dengan jumlah banyak pada wilayah di kawasan kembangan, Jakarta Barat. Rian (60), nama samaran dari nasabah yang tidak ingin disebarkan nama aslinya ini bisa kita bilang orang baru. Seminggu sejak nasabah tersebut membuat rekening banknya, tiap harinya terus mendapat pemasukan yang tak biasa. Oleh sebab itu, pihak administrasi keamanan bank meminta dengan baik kepada nasabah itu untuk menjelaskan darimana uang penghasilan tersebut.

“Biasanya kami takkan melakukan interogasi ini jka data transfer nasabah tidak ada kejanggalan, berbeda dengan kasus kali ini,” ujar Alexia salah satu staff administrasi bank.

Alexia sudah hampir 10 tahun bekerja menjadi bagian staff administrasi bank, namun baru kali ini dia mendapati nasabahnya secara massive mendapatkan trasferan dalam jumlah besar. Ketika dia melaporkan data tersebut, kepala administrasi langsung mengeluarkan surat resmi penangguhan sementara akun bank atas nama Rian (nama disamarkan). Beruntungnya Rian bisa diajak bekerja sama untuk meluruskan masalah yang ada sekarang ini.

Setelah diusut lebih jauh dengan lontaran pertanyaan yang sama sekali tak menekan nasabah. Bank berhasil menggali informasi tersebut dengan baik, itu juga berguna untuk keamanan nasabahnya jika suatu waktu akan ada pemeriksaan data keuangan. Karena bank sama sekali tidak ingin ada penggelapan uang yang bisa membuat bank mendapatkan predikat buruk di mata khalayak umum.

Penghasilannya Hanya dari Poker Online?

Tepat sesuai dengan pernyataan yang kami terima dari pihak bank, mengatakan bahwa keseluruhan hasil tabungannya ia dapat dari memainkan Poker Online. Era modern sekarang ini kerap kali seseorang bermain judi online dengan berbagai tipe yang berbeda tiap situsnya. Namun, bagi Rian sang nasabah ini hanya memainkan Poker Online sebagai penghasilan utama untuk menghidupi keluarganya.

“Awalnya saya tidak percaya kalau hanya bermain Poker Online bisa menghasilkan uang nyata. Setelah mencoba, ternyata saya bisa langsung maraup untung dari Poker Online,” ungkap Rian saat kami tanyai langsung.

Rian juga sempat bingung cara menarik uangnya karena tak memiliki buku tabungan untuk di cairkan. Apalagi selama hidupnya dia belum pernah menabung kedalam bank besar seperti yang ada di Kembangan, Jakarta Barat. Ia beralasan bahwa merasa takut uang yang ia hasilkan jadi sama sekali tidak bisa ia tarik keluar.

Di sela-sela penanyaan pihak bank juga dia sempat menjelaskan tips untuk bermain Poker Online. Meskipun dia mengatakan gaptek dengan teknologi, tapi saat usianya masih remaja sering sekali memainkan poker bersama teman-temannya. Rian mengetahui Poker Online dari ajakan teman lamanya yang dengan sabar mengajari caranya bermain online maupun login kedalam akun Poker Online. Tepat sekali mengajarkan pada ahlinya, membuat dia menyalurkan keahlian lamanya secara nyata dan juga bisa sekaligus menghidupi keluarganya di rumah.

Pekerjaan Utama Memainkan Poker Online

Awalnya sang nasabah tersebut hanya seorang pedagang siomay keliling dengan sepeda ontelnya. Pada umurnya yang sekarang dia sudah tak bisa melakukan kerja berat seperti kontraktor bangunan lagi. Maka dari itu, berkat adanya Poker Online ini Rian bisa mengubah kembali keadaan hidupnya. Sebelumnya tak bisa mengasah kembali kemampuanya yang ini akibat adanya hukum pelarangan bermain judi. Bahkan Poker Online ini meliliki aplikasi khusus hingga bisa kita mainkan di mana saja dan kapan saja. Tidak merasa pusing harus bermain di tempat khusus judi, bahkan sambil selonjoran di depan teras rumah pun bisa.

Anak-anaknya telah mengetahui bahwa pekerjaan ayahnya hanya bermain Poker Online sehari-harinya. Tapi Rian sama sekali tak mengajak keluarganya ikut serta bermain poker.

“Efek candu bermain Poker Online ini sangat kuat, makanya saya tidak menyarankannya pada keluarga. Cukup saya saja yang bermain,” ujarnya

Meskipun cara main secara online, Rian mengungkapkan bahwa dia masih bisa melakukan berbagai teknik gertakan yang dulu sering dia lakukan tersebut. Menurutnya kelebihan bermain Poker Online ini kita tidak perlu takut ketahuan sedang memasang ekspresi seperti apanya. Pada jaman online belum secanggih sekarang, para pemainnya sering kali melakukan gertakan yang tak tanggung-tanggung. Kita tidak boleh sembarangan berekspresi saat bermain poker jika tidak ingin lawan mengincar kita.

Kesalahpahaman Bank Terselesaikan dengan Baik

Setelah mendapati berbagai pertanyaan yang sesuai ketentuan resmi, pihak bank yang menangguhkan tabungannya kini sudah kembali bisa diakses. Terlebih lagi mereka sekaligus mengaktifkan fitur mobile banking serta internet banking milik Rian. Penjelasan serta sikap pihak staff bank dapat respon baik dari Rian karena pada awalnya hanya mendapat penjelasan tata cara menabung dan menarik tabungan banknya saja. Saking tidak terbiasanya dengan sistem bank, dia bahkan sampai melupakan kalau sudah mempunyai ATM dan bisa mengambil langsung di unit ATM terdekat. Walau sudah berumur setengah abad, Rian tetap mencatat bagian penting soal bank agar dia tidak melupakannya.

“Kami senang pihak nasabah sungguh bisa kami ajak berdiskusi,” tambah Alexia

Beberapa anggota staff administrasi bank terkagum kepada sang nasabah yang masih giat ke sana kemari untuk mengambil uang langsung. Kemungkinan setelah penjelasan rinci pihak bank. Rian akan mulai melakukan penarikan melalui ATM Bank terdekat di daerah rumahnya. Ketika sudah mulai sukses begini, dia juga mengatakan takkan lupa dengan teman lamanya yang sudah susah payah mengajarkan bagaimana caranya bermain media sosial.

Related Post

COMMENTS

Post your reply
We'll never share your email with anyone else.
Subscribe to our newsletter